J3vn7LjaLVt44mwdSEBHCcM3KfwTfocqV7h5cSq7
Bookmark

Jurusan Matematika UIN SGD Bandung Sambut 78 Mahasiswa Baru

Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyambut 78 mahasiswa baru secara luring. Acara gelar sambut tingkat jurusan diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada hari ke-3 yaitu Rabu 31 Agustus 2022.

Gelaran PBAK tingkat jurusan matematika diselenggarakan bekerjasama dengan Himatika Sains yang menghadirkan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan beserta Jajaran Staf, dan Dosen di lingkungan Jurusan Matematika. 

Dalam kesempatan PBAK ini, diperkenalkan profil Jurusan Matematika kepada mahasiswa baru yang dilanjutkan dengan pengenalan budaya akademik di tingkat jurusan. Dilanjutkan penyambutan oleh Ketua Jurusan Matematika, yang juga memberikan motivasi dan arahan kepada mahasiswa baru untuk menguatkan tekad untuk meraih kesuksesan.

Ketua Jurusan mengajak untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menghadapi tantangan global untuk kemajuan Jurusan Matematika FST UIN SGD Bandung di masa yang akan datang.

Tidak terlewatkan juga pengenalan teknis aplikasi sistem informasi akademik kampus, yaitu Salam. Salam, dengan alamat salam.uinsgd.ac.id, sebagai aplikasi yang dapat diakses oleh mahasiswa dengan akun masing-masing yang memuat informasi akademik dimulai dari rencana studi sampai dengan hasil studi mahasiswa.

Posting Komentar

Posting Komentar