J3vn7LjaLVt44mwdSEBHCcM3KfwTfocqV7h5cSq7
Bookmark

Info Wisuda UIN SGD Bandung ke-82 Juli 2021

UIN Sunan Gunung Djati Bandung kembali menyelenggarakan wisuda ke-82.

Periode wisuda kali ini sangat berbeda dari periode wisuda sebelumnya. Terdapat kebijakan dan ketentuan baru yang diterapkan pada wisuda kali ini, yaitu penentuan pelaksanaan wisuda secara daring/online. Hal tersebut diputuskan berkaitan dengan masa pandemi covid19, yang mana mengharuskan civitas akademika kampus #stayathome #dirumahaja dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid19.

Petunjuk teknis pelaksanaan wisuda ke-82 UIN Sunan Gunung Djati Bandung selengkapnya dapat anda baca di sini: Petunjuk teknis tentang tata cara wisuda ke-82 UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Berikut jadwal pelaksanaan wisuda UIN SGD Bandung ke-82 Tahun 2021:

Pelaksanaan:
10 Juli 2021

Gladi Bersih: 
Wisuda ke-82
-
Tempat:
Daring/online, ID dan Password dikirim melalui nomor kontak wisudawan/wisudawati

Pembagian Toga:
Wisuda ke-82
Toga akan dikirim oleh Bagian Umum ke alamat rumah/tempat tinggal masing-masing menggunakan jasa ekspedisi.

Bagi calon wisudawan/wati diwajibkan melengkapi persyaratan sebagai berikut:

  1. Melakukan pendaftaran secara online di sini. Siapkan foto dengan format .JPG/.JPEG yang berukuran maksimal 200 KB.
  2. Calon wisudawan telah dinyatakan lulus sidang munaqasyah dengan melampirkan surat keterangan lulus munaqasyah yang dilengkapi dengan IPK dan Judul Skripsi/ Tesis/ Disertasi.
  3. Bagi mahasiswa angkatan 2013 dan angkatan sebelumnya membayar biaya penyelenggaraan wisuda sebesar Rp. 400.000,-. Sedangkan angkatan 2014 dan angkatan setelahnya tidak membayar biaya penyelenggaraan wisuda karena sudah dikenakan UKT. Pembayaran dilakukan di BRI Syari’ah. Bukti pembayaran wisuda ditunjukkan ketika pengambilan toga.
  4. Menyerahkan formulir pendaftaran wisuda yang telah dicetak, surat keterangan lulus dan bukti pembayaran ke Bagian Akademik di Gedung Al-Jami’ah lantai 3.


Posting Komentar

Posting Komentar